Lewis Hamilton Tebar Ancaman Pada Rivalnya Jelang Musim Terbaru F1

Jelang musim terbaru Formula 1 sekaligus tes para pembalap di lintasan, sang juara dunia sekaligus juara bertahan asal Inggris, Lewis Hamilton mulai menebarkan ancaman kepada seluruh pembalap rivalnya di lintasan. Tampaknya sang juara sudah benar-benar siap untuk menyambut sesi perdana balapan F1 tahun 2020 ini bahkan dirinya juga sudah mulai memposting foto di laman Instagram pribadinya dengan beberapa kata yang bersemangat untuk menghadapi musim yang baru.

Lewis Hamilton Janjikan Penampilan Berbeda di Musim Terbaru F1

Tidak ada yang berbeda dan aneh dari postingan Lewis Hamilton namun hal yang menarik muncul ketika dirinya juga menyelipkan ancaman di dalam caption Instagramnya yang ditujukan kepada para pembalap rivalnya di musim ini. Pembalap kelahiran tahun 1985 ini mengatakan jika seluruh pembalap harus benar-benar bersiap karena dirinya sudah berjanji akan tampil berbeda di musim yang baru tersebut syair togel terlengkap. Berbeda disini dalam artianya level kemampuan yang akan diperlihatkannya jauh lebih baik dibandingkan musim yang sebelumnya.

Bahkan Valteri Bottas yang merupakan rekan setim Hamilton dalam tim Mercedes AMG Petronas juga menilai bahwa Hamilton seperti mesin yang telah menunjukkan seperti apa keseriusannya untuk berjuang di musim yang baru ini. Seperti yang dilansir oleh halaman resmi F1, Hamilton mengatakan bahwa dirinya saat ini merasa damai ketika berada di dalam rumah. Dia bisa lebih fokus dan juga dapat membangun pikiran serta tubuhnya kembali dari tahun-tahun sebelumnya.

Dia pun juga menambahkan statement bahwa dirinya bak mesin tahun ini yang levelnya melebihi tahun sebelumnya. Memang merupakan hal yang wajar jika sang juara dunia ini ingin tampil konsisten di tahun 2020 ini. Jika dirinya berhasil keluar kembali menjadi juara dunia maka ini merupakan prestasi yang benar-benar mengagumkan bahwa bisa mencatat rekor dalam sejarah balapan F1. Prestasi yang bisa dia dapatkan akan menyamai sang legenda Michael Schumacher.

Lewis Hamilton Ingin Tetap Bersaing Dengan Ferrari dan Red Bull

Legenda pembalap Ferrari tersebut berhasil menjadi juara dunia sebanyak 7 kali dan bisa menyamai rekor seniornya tersebut adalah pencapaian yang luar biasa bagi Lewis Hamilton kelak. Pembalap berusia 35 tahun ini juga mengatakan jika dirinya senang bahwa Ferrari memiliki pembalap Sebastian Vettel dan juga Charles Leclerc sementara Max Verstappen di Red Bull. Ketiga pembalap diakuinya menjadi salah satu alasan besar bagi Hamilton untuk tetap betah balapan di lintasan Formula 1 ini.

Persaingan memang penting dalam olahraga apalagi dunia balapan. Tanpa adanya rival, maka perlombaan ini jelas akan menjadi sangat membosankan dan tidak ada drama. Karenanya pembalap-pembalap lintastoto dari Red Bull dan Ferrari ini membuat Hamilton tetap bersemangat dalam balapan. Seperti yang dilansir oleh Autosport, Hamilton mengatakan bahwa dia masih ingin tetap menang bersama dengan Mercedes. Dia masih ingin bertarung dengan rivalnya sebaik mungkin meskipun tidak akan ada yang tahu apa yang dapat terjadi di masa depan.

Hamilton memang dikenal sebagai pembalap yang sangat senang memperoleh tantangan dan juga halangan apalagi jika datangnya dari tim-tim yang dia anggap sebagai saingan abadi yaitu Ferrari dan Red Bull. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan sama sekali jika dia bisa saja pindah ke tim tersebut untuk menang melawan saingan yang membalap untuk Mercedes di masa depan nantinya. Skenario tersebut memang diakui oleh Hamilton namun hal itu tidak lantas langsung diputuskannya.

Lewis Hamilton tidak mau mengambil keputusan yang cepat dan tetap ingin mempertimbangkan dengan matang. Dia menambahkan jika dirinya masih senang berada di Mercedes dan tidak mau terburu-buru dalam menentukan dan membuat keputusan. Tapi, dia tidak memungkiri jika dirinya akan memikirkan hal ini dengan baik dan membuat keputusan yang bijaksana untuk dapat melihat apa yang sesungguhnya dia inginkan.

Atodganteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top